HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Similar topics
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
 
thisistomy
 
z3n2.-
 
XinzAkaAloey-.
 
clairvoyance
 
zzeLanss .-
 
Fresth.-
 
VanHelsing
 
Dizzy :)
 
cK
 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Share | 
 

 Counter Strike Strategy

Go down 
AuthorMessage
thisistomy

avatar

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

PostSubject: Counter Strike Strategy   Wed Feb 09, 2011 12:15 am

Setelah buka2 ni forum, kok sepertinya belum ada yang bahas stategy cs waktu di war ya?
Soalnya menurut ane sih, strategy berperan penting untuk memenangkan sebuah pertandingan..
Clan kita (khusus tim war) punya ga strategy dalam bermain,baik saat jadi conter terorist maupun jadi terorist?



Back to top Go down
View user profile
thisistomy

avatar

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Wed Feb 09, 2011 12:34 am

COntoh :


https://www.youtube.com/watch?v=l1hSnF_aEqU&feature=related


keren nih strategy.. di tmbh lagi para playernya emang lumayan kompak...
Back to top Go down
View user profile
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 22
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Wed Feb 09, 2011 1:55 am

thisistomy wrote:
Setelah buka2 ni forum, kok sepertinya belum ada yang bahas stategy cs waktu di war ya?
Soalnya menurut ane sih, strategy berperan penting untuk memenangkan sebuah pertandingan..
Clan kita (khusus tim war) punya ga strategy dalam bermain,baik saat jadi conter terorist maupun jadi terorist?




nah byasa startegy kyk gini dibahas pas latian kk.
tempat pos dan lain".

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
View user profile
JacKnJill



Posts : 59
Points : 63
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 29

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Wed Feb 09, 2011 2:26 am

thisistomy wrote:
COntoh :


https://www.youtube.com/watch?v=l1hSnF_aEqU&feature=related


keren nih strategy.. di tmbh lagi para playernya emang lumayan kompak...

itu biar ganti senjata nya ga pake delay gmn ya kak?
Back to top Go down
View user profile
thisistomy

avatar

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Wed Feb 09, 2011 3:44 am

Mortstrength Smile wrote:
thisistomy wrote:
Setelah buka2 ni forum, kok sepertinya belum ada yang bahas stategy cs waktu di war ya?
Soalnya menurut ane sih, strategy berperan penting untuk memenangkan sebuah pertandingan..
Clan kita (khusus tim war) punya ga strategy dalam bermain,baik saat jadi conter terorist maupun jadi terorist?




nah byasa startegy kyk gini dibahas pas latian kk.
tempat pos dan lain".



dibahas waktu latihan?? maksudnya?? kenapa ga sebelum latihan, kita sudah buat sebuah strategy dulu, lalu waktu latihan, strategy tsbt mulai di jalankan.. jadi sembari latihan sembari melatih strategy yg sudah di buat..
Back to top Go down
View user profile
Mr.Budi



Posts : 8
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 2011-01-31
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Thu Feb 10, 2011 10:54 pm

Strategi mah paling enak rush + flashbang
Back to top Go down
View user profile
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 22
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Fri Feb 11, 2011 1:49 am

thisistomy wrote:
Mortstrength Smile wrote:
thisistomy wrote:
Setelah buka2 ni forum, kok sepertinya belum ada yang bahas stategy cs waktu di war ya?
Soalnya menurut ane sih, strategy berperan penting untuk memenangkan sebuah pertandingan..
Clan kita (khusus tim war) punya ga strategy dalam bermain,baik saat jadi conter terorist maupun jadi terorist?




nah byasa startegy kyk gini dibahas pas latian kk.
tempat pos dan lain".



dibahas waktu latihan?? maksudnya?? kenapa ga sebelum latihan, kita sudah buat sebuah strategy dulu, lalu waktu latihan, strategy tsbt mulai di jalankan.. jadi sembari latihan sembari melatih strategy yg sudah di buat..

kalo live lebih ada ide untuk strategy nya kak.

lgian latihan kan memang untuk ngebahas strategy kita untuk tempat pos, rush gmana . gitu deh..

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
View user profile
XinzAkaAloey-.

avatar

Posts : 130
Points : 158
Reputation : 1
Join date : 2011-01-26
Age : 25
Location : Tangerang

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Fri Feb 11, 2011 6:17 am

Mr.Budi wrote:
Strategi mah paling enak rush + flashbang

eit,, hati " dengan FB afro
Back to top Go down
View user profile
thisistomy

avatar

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   Fri Feb 11, 2011 8:16 pm

XinzAkaAloey-. wrote:
Mr.Budi wrote:
Strategi mah paling enak rush + flashbang

eit,, hati " dengan FB afro


Setuju dgn bro cincauAlay.. kadang FB bisa makan tuan. Hehehehe...


Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Counter Strike Strategy   

Back to top Go down
 
Counter Strike Strategy
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» what is the Best strategy to use Selenium test case with C# and Web-driver seeking opinion
» worthmillions.co website domain sold for US$385,000.00

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: Game Discussion Zone :: Counter Strike.-
Jump to: