Diversity team.
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
thisistomy
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
z3n2.-
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
XinzAkaAloey-.
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
clairvoyance
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
zzeLanss .-
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
Fresth.-
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
VanHelsing
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
Dizzy :)
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
cK
[Sticky] Waiting List Team War I_vote_lcap[Sticky] Waiting List Team War I_voting_bar[Sticky] Waiting List Team War I_vote_rcap 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking reddit  Social bookmarking google      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

 

 [Sticky] Waiting List Team War

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 6:20 am

ANNOUNCEMENT :

Untuk nick nick dibawah ini yang sudah mendaftar untuk masuk sebagai TEAM WAR dari [Diversity] , dimohonkan untuk hadir pada tanggal 19 February 2011 jam 8 malam pada saat latihan kita..

berhubung TEAM WAR PRO A memerlukan 2 orang lagi. dan TEAM WAR PRO B memerlukan 4 orang lagi.
maka belum tentu semuany bisa masuk TEAM WAR PRO A. tapi yang masuk TEAM WAR PRO B jgn berkecil hati, semua TEAM WAR dari kami sama saja. cuman TEAM A lebih menunjak untuk para senior , yang ahli dalam war. sementara team war B lebih menunjak untuk masi butuh perkembangan.

NICK WAITING LIST TEAM WAR :

jun
JacknJill
eeL saaLMH .-
TmPnz.
cK
z3n2.-|
Fresth.-
KILLINSPREESTREAK
Scenox.-FX
XinzAkaAloey.-


Nick" diatas ini dimohonkan untuk hadir pada saat latihan minggu depan.
barang siapa tidak hadir, maka kemungkinan tidak akan dimasukan ke dalam TEAM WAR kami.

Ini adalah untuk mengetes kalian masuk ke TEAM WAR [Diversity] jadi bersiap"lah..

MAP UNTUK TES :

de_dust2 ( mengetes otak pas war )
aim_map ( mengetes skill individu )

THANKS BEFORE Very Happy

GOODLUCK TO OUR COMPETITORS Very Happy

ALL THE BEST Smile

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy


Last edited by Mortstrength:) on Thu Feb 10, 2011 6:59 am; edited 2 times in total
Back to top Go down
cK

cK

Posts : 63
Points : 71
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 30
Location : Indonesia

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 6:30 am

ide gua nih, masukin nama gua dong biar eksis wakaka,

betul buat tim B gausah pada mengira kalo dirinya cups atau apalah, team A juga, kita semua masih skill rata kok kk pro, kalo udah skill dewa mah kata mibr fnatic, sk dll heh, soo

DO YOUR BEST! on 19th 8.00 pm
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 7:10 am

UPDATED !

Biar adil, gw akan ulang seleksi members" di bagian waiting list team war.

Jdi bagi 10 nick" yang d atas yg uda gw tulis.dimohonkan untuk hadir tnggl 19 feb 2011 jam 8 malam ya..

Yang tidak hdir kemungkinan besar tidak akan masuk tim war kami / akan msk tim war B.

Thanksss..

Nnti setelah seleksi bakal gw post disini siapa msk tim warA siapa msk tim warB thankss.

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
XinzAkaAloey-.

XinzAkaAloey-.

Posts : 130
Points : 158
Reputation : 1
Join date : 2011-01-26
Age : 27
Location : Tangerang

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 7:12 am

maav ya pin klo copo,, lol! lol!


btw tanggal 12 ada latihan vin ?
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 7:19 am

XinzAkaAloey-. wrote:
maav ya pin klo copo,, lol! lol!


btw tanggal 12 ada latihan vin ?

Slows Riss hahaha..
Nnti tinggal gw seleksi lgi..

Tnggal 12 blm tw NIH.
Tp gw blm psti BSA jg..

Dkabari lg nntii dehh..

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
XinzAkaAloey-.

XinzAkaAloey-.

Posts : 130
Points : 158
Reputation : 1
Join date : 2011-01-26
Age : 27
Location : Tangerang

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 7:29 am

Mortstrength:) wrote:
XinzAkaAloey-. wrote:
maav ya pin klo copo,, lol! lol!


btw tanggal 12 ada latihan vin ?

Slows Riss hahaha..
Nnti tinggal gw seleksi lgi..

Tnggal 12 blm tw NIH.
Tp gw blm psti BSA jg..

Dkabari lg nntii dehh..

SIP " di tunggu kabar baik nya
Back to top Go down
z3n2.-

z3n2.-

Posts : 149
Points : 165
Reputation : 1
Join date : 2011-01-23
Age : 29
Location : Sunter - Jakarta Utara

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyThu Feb 10, 2011 8:33 pm

hahahahaha... sadis....
makin baguz aja neh diversity....
lakuin yg terbaik tgl 19 nanti gan....
GOD BLESS !!! sunny

_________________
PLAY HARD GO PRO !!!!!


[Diversity] z3n2.-|

ym : soothslayerbuzzed@yahoo.com
Back to top Go down
https://www.facebook.com/arsenius.merhen
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 1:38 am

z3n2.- wrote:
hahahahaha... sadis....
makin baguz aja neh diversity....
lakuin yg terbaik tgl 19 nanti gan....
GOD BLESS !!! sunny

sen jgn lpa hadir ya nnti tnggl 19 juga.

soalnya gw mw aturin yang mana yang kompak dijadiin 1 tim dulu..

jam 8 maalamm.

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 1:40 am

ANNOUNCEMENT :

Jangan lupa ini adalah tes untuk nick" yang mau masuk ke team war [Diversity] kami.

so do ur best tanggal 19.

GOODLUCK ALL THE BEST !!

sekedar info : gw ga akan ikut main , jd kira" gw cuma akan spec untuk liatin siapa yang akan dmasukan k team A / team B.

thankss

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
zzeLanss .-

zzeLanss .-

Posts : 87
Points : 97
Reputation : 0
Join date : 2011-02-09
Age : 24
Location : bekasi

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 6:12 am

Mortstrength:) wrote:
UPDATED !

Biar adil, gw akan ulang seleksi members" di bagian waiting list team war.

Jdi bagi 10 nick" yang d atas yg uda gw tulis.dimohonkan untuk hadir tnggl 19 feb 2011 jam 8 malam ya..

Yang tidak hdir kemungkinan besar tidak akan masuk tim war kami / akan msk tim war B.

Thanksss..

Nnti setelah seleksi bakal gw post disini siapa msk tim warA siapa msk tim warB thankss.



wah skill war saya dibawah ratarata om kemungkinan saya gak masuuk nih
T_T
Back to top Go down
https://www.facebook.com/Foreverbtj
XinzAkaAloey-.

XinzAkaAloey-.

Posts : 130
Points : 158
Reputation : 1
Join date : 2011-01-26
Age : 27
Location : Tangerang

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 6:20 am

eeL saaLMH .- wrote:
Mortstrength:) wrote:
UPDATED !

Biar adil, gw akan ulang seleksi members" di bagian waiting list team war.

Jdi bagi 10 nick" yang d atas yg uda gw tulis.dimohonkan untuk hadir tnggl 19 feb 2011 jam 8 malam ya..

Yang tidak hdir kemungkinan besar tidak akan masuk tim war kami / akan msk tim war B.

Thanksss..

Nnti setelah seleksi bakal gw post disini siapa msk tim warA siapa msk tim warB thankss.



wah skill war saya dibawah ratarata om kemungkinan saya gak masuuk nih
T_T

yah, sama saya jg,, tp klo masih ada tes, di tes dlu aja om wkkwkw
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 7:40 am

ah pada payah nih blon di tes aja uda mentalnya takut ga keterima gitu.

justru tertantang dong usaha yang maksimal byar bsa masuk tim A war kami.

pasti bisa lah.

just give ur best Very Happy

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
z3n2.-

z3n2.-

Posts : 149
Points : 165
Reputation : 1
Join date : 2011-01-23
Age : 29
Location : Sunter - Jakarta Utara

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 7:50 am

Mortstrength:) wrote:
z3n2.- wrote:
hahahahaha... sadis....
makin baguz aja neh diversity....
lakuin yg terbaik tgl 19 nanti gan....
GOD BLESS !!! sunny

sen jgn lpa hadir ya nnti tnggl 19 juga.

soalnya gw mw aturin yang mana yang kompak dijadiin 1 tim dulu..

jam 8 maalamm.

seeeepp.... ^^

_________________
PLAY HARD GO PRO !!!!!


[Diversity] z3n2.-|

ym : soothslayerbuzzed@yahoo.com
Back to top Go down
https://www.facebook.com/arsenius.merhen
clairvoyance

clairvoyance

Posts : 126
Points : 137
Reputation : 1
Join date : 2011-01-15
Age : 28
Location : bintaro

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 8:37 am

wah semangat yahh yg waiting list team warr!
pngen deh rasanya masuk team war A, pdhl skill team war b aja ga nyampe hahaha..

good luck yah buat testnya.. kapan2 ajak gw mau spec liat anak2 warr diversity maennya gimana.. thxxx afro
Back to top Go down
XinzAkaAloey-.

XinzAkaAloey-.

Posts : 130
Points : 158
Reputation : 1
Join date : 2011-01-26
Age : 27
Location : Tangerang

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 10:19 pm

nanti malam ada latihan ?

jam berapa ? N dimana ?

thx b4
Back to top Go down
cK

cK

Posts : 63
Points : 71
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 30
Location : Indonesia

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyFri Feb 11, 2011 11:29 pm

HAJAAR!!! WAKAKA SEMANGAT
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptySat Feb 12, 2011 12:16 am

AKhirnya hari yang gua tunggu datang juga... HAHHAHAhaha..

Dari pada aim map, di bloodstrike aja dong.. bisa mainan bom.. hehehhe...
Back to top Go down
killersa



Posts : 17
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 2011-02-05
Age : 23
Location : jakarta timur

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: team war pro B   [Sticky] Waiting List Team War EmptySat Feb 12, 2011 9:35 pm

Mortstrength:) wrote:
ANNOUNCEMENT :

Untuk nick nick dibawah ini yang sudah mendaftar untuk masuk sebagai TEAM WAR dari [Diversity] , dimohonkan untuk hadir pada tanggal 19 February 2011 jam 8 malam pada saat latihan kita..

berhubung TEAM WAR PRO A memerlukan 2 orang lagi. dan TEAM WAR PRO B memerlukan 4 orang lagi.
maka belum tentu semuany bisa masuk TEAM WAR PRO A. tapi yang masuk TEAM WAR PRO B jgn berkecil hati, semua TEAM WAR dari kami sama saja. cuman TEAM A lebih menunjak untuk para senior , yang ahli dalam war. sementara team war B lebih menunjak untuk masi butuh perkembangan.

NICK WAITING LIST TEAM WAR :

jun
JacknJill
eeL saaLMH .-
TmPnz.
cK
z3n2.-|
Fresth.-
KILLINSPREESTREAK
Scenox.-FX
XinzAkaAloey.-


Nick" diatas ini dimohonkan untuk hadir pada saat latihan minggu depan.
barang siapa tidak hadir, maka kemungkinan tidak akan dimasukan ke dalam TEAM WAR kami.

Ini adalah untuk mengetes kalian masuk ke TEAM WAR [Diversity] jadi bersiap"lah..

MAP UNTUK TES :

de_dust2 ( mengetes otak pas war )
aim_map ( mengetes skill individu )

THANKS BEFORE Very Happy

GOODLUCK TO OUR COMPETITORS Very Happy

ALL THE BEST Smile


saya boleh ikut team war pro B gak bozz?
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptySat Feb 12, 2011 10:57 pm

UPDATE ANNOUNCEMENT :

Bagi nick" yang belom tercantum di first post waiting list team war.
Dan mau untuk ikut tes buat masuk team war ini..

Tinggal post dbawah nama dan nick aja.

Trus yg pntng hadir tnggl 19 february 2011 jam 8 malam ya.

Thanks Very Happy

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptySat Feb 12, 2011 11:51 pm

killersa wrote:
Mortstrength:) wrote:
ANNOUNCEMENT :

Untuk nick nick dibawah ini yang sudah mendaftar untuk masuk sebagai TEAM WAR dari [Diversity] , dimohonkan untuk hadir pada tanggal 19 February 2011 jam 8 malam pada saat latihan kita..

berhubung TEAM WAR PRO A memerlukan 2 orang lagi. dan TEAM WAR PRO B memerlukan 4 orang lagi.
maka belum tentu semuany bisa masuk TEAM WAR PRO A. tapi yang masuk TEAM WAR PRO B jgn berkecil hati, semua TEAM WAR dari kami sama saja. cuman TEAM A lebih menunjak untuk para senior , yang ahli dalam war. sementara team war B lebih menunjak untuk masi butuh perkembangan.

NICK WAITING LIST TEAM WAR :

jun
JacknJill
eeL saaLMH .-
TmPnz.
cK
z3n2.-|
Fresth.-
KILLINSPREESTREAK
Scenox.-FX
XinzAkaAloey.-


Nick" diatas ini dimohonkan untuk hadir pada saat latihan minggu depan.
barang siapa tidak hadir, maka kemungkinan tidak akan dimasukan ke dalam TEAM WAR kami.

Ini adalah untuk mengetes kalian masuk ke TEAM WAR [Diversity] jadi bersiap"lah..

MAP UNTUK TES :

de_dust2 ( mengetes otak pas war )
aim_map ( mengetes skill individu )

THANKS BEFORE Very Happy

GOODLUCK TO OUR COMPETITORS Very Happy

ALL THE BEST Smile


saya boleh ikut team war pro B gak bozz?




Fian, kenapa masuk ke war B? kenapa ga yang A?


Back to top Go down
JacKnJill



Posts : 59
Points : 63
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 31

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptySun Feb 13, 2011 3:06 am

wedew..ga PD gw kalo aim map Smile

yah...semoga team mix gw enak Very Happy biasa kalo war online ga ada cmd susah Sad

saran nie:napa ga DM aja dr pada aim map? Very Happy
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptySun Feb 13, 2011 5:33 am

JacKnJill wrote:
wedew..ga PD gw kalo aim map Smile

yah...semoga team mix gw enak Very Happy biasa kalo war online ga ada cmd susah Sad

saran nie:napa ga DM aja dr pada aim map? Very Happy



Setujuuuu....
Usul cs_bloodstrike. bisa lihat skill dlm lempar granat juga. kan dunia cs ga semata2 cuman tembak menembak. huahhahahaha
Back to top Go down
Initial_D



Posts : 18
Points : 33
Reputation : 0
Join date : 2011-02-02
Age : 25
Location : DKI Jakarta

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: asd   [Sticky] Waiting List Team War EmptySun Feb 13, 2011 7:50 am

sy blh ikt gan ? hehe...
Back to top Go down
killersa



Posts : 17
Points : 28
Reputation : 0
Join date : 2011-02-05
Age : 23
Location : jakarta timur

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: team war   [Sticky] Waiting List Team War EmptyMon Feb 14, 2011 12:14 am

thisistomy wrote:
killersa wrote:
Mortstrength:) wrote:
ANNOUNCEMENT :

Untuk nick nick dibawah ini yang sudah mendaftar untuk masuk sebagai TEAM WAR dari [Diversity] , dimohonkan untuk hadir pada tanggal 19 February 2011 jam 8 malam pada saat latihan kita..

berhubung TEAM WAR PRO A memerlukan 2 orang lagi. dan TEAM WAR PRO B memerlukan 4 orang lagi.
maka belum tentu semuany bisa masuk TEAM WAR PRO A. tapi yang masuk TEAM WAR PRO B jgn berkecil hati, semua TEAM WAR dari kami sama saja. cuman TEAM A lebih menunjak untuk para senior , yang ahli dalam war. sementara team war B lebih menunjak untuk masi butuh perkembangan.

NICK WAITING LIST TEAM WAR :

jun
JacknJill
eeL saaLMH .-
TmPnz.
cK
z3n2.-|
Fresth.-
KILLINSPREESTREAK
Scenox.-FX
XinzAkaAloey.-


Nick" diatas ini dimohonkan untuk hadir pada saat latihan minggu depan.
barang siapa tidak hadir, maka kemungkinan tidak akan dimasukan ke dalam TEAM WAR kami.

Ini adalah untuk mengetes kalian masuk ke TEAM WAR [Diversity] jadi bersiap"lah..

MAP UNTUK TES :

de_dust2 ( mengetes otak pas war )
aim_map ( mengetes skill individu )

THANKS BEFORE Very Happy

GOODLUCK TO OUR COMPETITORS Very Happy

ALL THE BEST Smile


saya boleh ikut team war pro B gak bozz?




Fian, kenapa masuk ke war B? kenapa ga yang A?



yah sama aja si mau B ato A, terserah si bozz aja mau masukin kemana..
Back to top Go down
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War EmptyMon Feb 14, 2011 2:10 am

JacKnJill wrote:
wedew..ga PD gw kalo aim map Smile

yah...semoga team mix gw enak Very Happy biasa kalo war online ga ada cmd susah Sad

saran nie:napa ga DM aja dr pada aim map? Very Happy

thisistomy wrote:
JacKnJill wrote:
wedew..ga PD gw kalo aim map Smile

yah...semoga team mix gw enak Very Happy biasa kalo war online ga ada cmd susah Sad

saran nie:napa ga DM aja dr pada aim map? Very Happy



Setujuuuu....
Usul cs_bloodstrike. bisa lihat skill dlm lempar granat juga. kan dunia cs ga semata2 cuman tembak menembak. huahhahahaha

gini deh buat masalah map nanti dibahas pada saaat mau tes aja.
kalo ga map dibanyakin juga ga masalah..
sekian

Initial_D wrote:
sy blh ikt gan ? hehe...

boleh kak tinggal hadir aja pda tanggal 19 february 2011 jam 8 malam.
ditunggu

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
Sponsored content




[Sticky] Waiting List Team War Empty
PostSubject: Re: [Sticky] Waiting List Team War   [Sticky] Waiting List Team War Empty

Back to top Go down
 
[Sticky] Waiting List Team War
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: [Diversity] Gaming :: [Diversity] News.-
Jump to: