Diversity team.
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
thisistomy
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
z3n2.-
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
XinzAkaAloey-.
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
clairvoyance
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
zzeLanss .-
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
Fresth.-
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
VanHelsing
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
Dizzy :)
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
cK
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_lcapLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_voting_barLULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I_vote_rcap 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking reddit  Social bookmarking google      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

 

 LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Go down 
AuthorMessage
VanHelsing

VanHelsing

Posts : 77
Points : 121
Reputation : 2
Join date : 2011-01-31
Age : 24
Location : Kramat Jati

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySat Mar 05, 2011 6:46 am

nanti pada bulan april kita (yang kelas 3 smp) akan menghadapi UN
semoga kita bisa lulus dengan nilai yang memuaskan
dan bagi agan2 yang di bawah kelas 3 smp atau di atas kelas 3 smp

*Doakan lah kami yang akan menghadapi UN

yang punya trik lulus UN atu saran quote sini ya gan
dan nanti kalau2 lulus semua *AMIN*
kemanakah agan2 akan melanjutkan ?
kalo ane sih ada 3 pilihan smk 26(Jurusan teknik komputer), smk 22(Jurusan teknik komputer), sma 51

yah walaupun yang saya pilih itu terlalu berat bagi saya pribadi karena nilai rata2 untuk masuk smk 26 dan 22 adalah min 35.xx
yah saya gak tau berapa jelasnya sih nem nya pokoknya di atas 35
Back to top Go down
http://jibel.koora.biz/
JacKnJill



Posts : 59
Points : 63
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 31

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySat Mar 05, 2011 8:01 am

kalo gw sie pas SMA kalo mao UAN tekhnik biar lulus
1.siapin HP ama no temen2 yang pinter2
2.pulsa yang banyak buat bagi2 jawabannya ntar
3.jgn lupa malem nya di charge dolo hp nya

itu doang sie wkakwkakwa lol! lol! lol!
Back to top Go down
zzeLanss .-

zzeLanss .-

Posts : 87
Points : 97
Reputation : 0
Join date : 2011-02-09
Age : 24
Location : bekasi

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySat Mar 05, 2011 10:56 am

VanHelsing wrote:
nanti pada bulan april kita (yang kelas 3 smp) akan menghadapi UN
semoga kita bisa lulus dengan nilai yang memuaskan
dan bagi agan2 yang di bawah kelas 3 smp atau di atas kelas 3 smp

*Doakan lah kami yang akan menghadapi UN

yang punya trik lulus UN atu saran quote sini ya gan
dan nanti kalau2 lulus semua *AMIN*
kemanakah agan2 akan melanjutkan ?
kalo ane sih ada 3 pilihan smk 26(Jurusan teknik komputer), smk 22(Jurusan teknik komputer), sma 51

yah walaupun yang saya pilih itu terlalu berat bagi saya pribadi karena nilai rata2 untuk masuk smk 26 dan 22 adalah min 35.xx
yah saya gak tau berapa jelasnya sih nem nya pokoknya di atas 35




DOAIN SAYA BOOOS SAYA BENTAR LAGI UN
MOGAMOGA GUA LULUS
Back to top Go down
https://www.facebook.com/Foreverbtj
z3n2.-

z3n2.-

Posts : 149
Points : 165
Reputation : 1
Join date : 2011-01-23
Age : 29
Location : Sunter - Jakarta Utara

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySat Mar 05, 2011 9:17 pm

GW DOAIN SMUANA LULUS 100%
GBU ALLLLL
AMMIINNN
^^

_________________
PLAY HARD GO PRO !!!!!


[Diversity] z3n2.-|

ym : soothslayerbuzzed@yahoo.com
Back to top Go down
https://www.facebook.com/arsenius.merhen
nonozcontola

nonozcontola

Posts : 33
Points : 44
Reputation : 0
Join date : 2011-03-01
Age : 23

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySat Mar 05, 2011 10:46 pm

Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

Posts : 126
Points : 137
Reputation : 1
Join date : 2011-01-15
Age : 28
Location : bintaro

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySun Mar 06, 2011 3:19 am

ayo agan2 yg masi putih biru semangat buat lanjut k putih abu2...
yang putih abu2 jg smangat cari pacar n buat yg kelas 3 smangat buat cari tempat kuliah.

saran ane buat yg mau uan kurangin dlu maen cs n OL nya.
tetep bljr walaupun ada contekkan jg. ga slamanya contekan bsa dpercaya.. hahaha
jaga kesehatan jg, itu yg lebih penting. tenang UAN ga serem koq. yang serem maah pocong ngesot..
good luck yah yg UAN!
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySun Mar 06, 2011 5:46 am

MEskipun gw bukan Tuhan.. Tapi gw punya hak untuk mengabulkan doa - doa kalian kok.
Dan sebagai persembahan atas terkabulnya doa- doa kalian, di harapkan pada nyumbang headset, mousepad dan mouse buat saya.
Di jamin kalian akan lulus 2000 presen....


Wuakakkakakakakaaa....





Semangat buat teman - teman yang aka nmenghadapi ujian.. du the best !!!
Ingat, mencontek adalah halal tergantung siapa yang memandang..
Back to top Go down
ScarecRow :)



Posts : 18
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 2011-02-27

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySun Mar 06, 2011 6:07 am

pasti lulus kok!! katanya UN lbih gampang dr TO2 yg di kasi skrng2 ini.
Back to top Go down
VanHelsing

VanHelsing

Posts : 77
Points : 121
Reputation : 2
Join date : 2011-01-31
Age : 24
Location : Kramat Jati

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySun Mar 06, 2011 7:05 am

jawaban gak ada yang bener ada lagi kata2nya mirip amat ama guru bk gw
tuh si clairvoyance
Back to top Go down
http://jibel.koora.biz/
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptySun Mar 06, 2011 7:53 am

Numpang ketawa aja ah.. wuakakkakakakakakakakaa...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
seville



Posts : 50
Points : 56
Reputation : 0
Join date : 2011-02-22

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EmptyMon Mar 07, 2011 12:46 am

sama gw jg mau UN smp gan
Back to top Go down
Sponsored content




LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty
PostSubject: Re: LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!   LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Empty

Back to top Go down
 
LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: Community :: [Diversity] Cafe.-
Jump to: