Diversity team.
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
thisistomy
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
z3n2.-
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
XinzAkaAloey-.
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
clairvoyance
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
zzeLanss .-
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
Fresth.-
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
VanHelsing
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
Dizzy :)
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
cK
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_lcapIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_voting_barIni bukan joke, wajib baca! (episode 1) I_vote_rcap 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking reddit  Social bookmarking google      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

 

 Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)

Go down 
AuthorMessage
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptySun Mar 06, 2011 8:38 pm

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku."

Peter: "kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang." (keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"

Peter: "Eh? permainan apaan?"

Tina: "Eng... gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"

Peter: "baiklah... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh. katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke karaoke ya...ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter : "Boleh juga..." (mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang malam harinya)

Hari ke 2:

Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe, suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:

Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat Peter.

Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:

Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina dengan lembut.

Hari ke 25:

Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay. Bulan sudah menampakan diri, langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:

Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang tahunnya.

Hari ke 67:

Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:

Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China. Tina penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang" kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke 84:

Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:

Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana. Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.

15:20 pm

Tina: "Aku haus. Istirahat dulu yuk sebentar. "

Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu mau minum apa?"

Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari ini. Sebentar ya"

Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta

selalu macet.

15:30 pm

Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga. Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah panik.

Peter : "Ada apa pak?"

Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu adalah temanmu" Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu. Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya. Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat. Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit. Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.

23:53 pm

Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan surat ini dalam kantung bajunya." Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi terlihat damai. Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan erat. Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat dalam di hatinya. Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya. Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.




Dear Peter...

ke 100 hari kita sudah hampir berakhir. Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu. Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak, tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku. Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku. Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi sebelumnya. Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh malam itu di pantai, Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.




23:58

Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat meniup lilin ulang tahunku? Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya. Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah 99 hari! Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama! Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku kesepian! Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak. Hari itu adalah hari ke 100...




PS:

Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat. Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan pernah kembali lagi.




True love doesn't have a happy ending, because true love never ends....
Back to top Go down
z3n2.-

z3n2.-

Posts : 149
Points : 165
Reputation : 1
Join date : 2011-01-23
Age : 29
Location : Sunter - Jakarta Utara

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptySun Mar 06, 2011 11:16 pm

wuiihhh...
kna bgt bos....
bulu kuduk gw berdiri smuaaa...
naisss story gann...

cheers cheers cheers

_________________
PLAY HARD GO PRO !!!!!


[Diversity] z3n2.-|

ym : soothslayerbuzzed@yahoo.com
Back to top Go down
https://www.facebook.com/arsenius.merhen
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyMon Mar 07, 2011 12:46 am

Pake nangis ga sen saat baca?? hehhee
Back to top Go down
VanHelsing

VanHelsing

Posts : 77
Points : 121
Reputation : 2
Join date : 2011-01-31
Age : 24
Location : Kramat Jati

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyMon Mar 07, 2011 3:23 am

Sad Sad Sad Sad
======================
kasian juga dia
======================

***Saran Lebih Baik Bikin kategori baru buat cerita2 laen
masa kategori joke ada yang cerita (maap) cengeng nya
Back to top Go down
http://jibel.koora.biz/
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyMon Mar 07, 2011 8:12 pm

Nanti kebanyakan kategori malah bingung gan... hahahaha.. ini cuman selingan aja kok..
Back to top Go down
zzeLanss .-

zzeLanss .-

Posts : 87
Points : 97
Reputation : 0
Join date : 2011-02-09
Age : 24
Location : bekasi

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyWed Mar 09, 2011 2:24 am

anjreeet amidamid kalo gini kisah gua sama cewe gua
najesnajes
Back to top Go down
https://www.facebook.com/Foreverbtj
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyWed Mar 09, 2011 2:57 am

wew ceritanya :'( aku sampe sedih wakwkakaw.

klo ga mod bsa dpndahin ke thread chit chat aja..

soalnya kan buat lucu"ann joke zone hehe tq

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

Posts : 126
Points : 137
Reputation : 1
Join date : 2011-01-15
Age : 28
Location : bintaro

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptyWed Mar 09, 2011 8:40 am

nice, sering baca kisah2 kyk gini sih..
hahaha
sesek bgt klo sampe kejadian..

s kepin masi nyadar aja klo ini salah tempat.. hahaha ampun kaka ketuaa XD
Back to top Go down
PheOniX

PheOniX

Posts : 17
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 2011-03-12
Age : 25
Location : jakarta

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptySun Mar 13, 2011 8:26 am

Wah jadi sedih saya abs baca critanya... pale
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) EmptySun Mar 13, 2011 11:06 pm

JAngans sediiih gaaaan....
pelajari dari makna-nya ya?hehehe
Back to top Go down
Sponsored content




Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty
PostSubject: Re: Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)   Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1) Empty

Back to top Go down
 
Ini bukan joke, wajib baca! (episode 1)
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: Entertainment :: Chit - Chat-
Jump to: