Diversity team.
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
thisistomy
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
z3n2.-
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
XinzAkaAloey-.
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
clairvoyance
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
zzeLanss .-
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
Fresth.-
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
VanHelsing
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
Dizzy :)
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
cK
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_lcapapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_voting_barapakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! I_vote_rcap 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking reddit  Social bookmarking google      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

 

 apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!

Go down 
AuthorMessage
joblinelsT.w0w



Posts : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 2011-03-15

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyTue Mar 15, 2011 4:20 am

!!! Helo my cintah !!!

kenalin ne agan agan sekalian saya newbie di sini tolong bantuan nya Smile

Nama : Bagas Yafitra Pandji
Nick in action : fRc. chagename sapaajabol chagename maxyourkilled?
umur : kagak usah di tanya .. masih bocah haha :*
Home : Bandung .. ayo yang di bandung datengin rumah saya bounce

=============================================

YM : tsunam1_nami
FB : Bagas Yafitra Pandji / tsunam1_nami@yahoo.co.id

------------------------------------------------------------------------------------------

Tolong ajarkan saya biar pro clown biar kaya koko kevin ku cintah :**
ini masih kenalan awal yah Smile mungkin sudah ada yang kenal yah ..
udah pada tau sifat kepribadian gua ? nih gua kasih lagi :
SIKAP POSITIF :
* Selalu merasa kasian :*
* Selalu berjatuh cinta cinta kepada sesama jenis :*
* Selalu merasa paling tampan di clan :*
* 1 Kata I LOVE FULL :****
SIKAP NEGATIF :
* Paling gk suka di ajak ribut :*
* Paling gk suka di bacotin trus :*
* Paling gk suka sama anak gosib :*
* Paling gk suka sama orang orang suka flaming , sara :*

============================================

Segitu aja ya kali :*

apa ? anda mau tau saya main di mana ? nih saya kasih :

TOP IN 1 : INDOPLAYERS
TOP IN 2 : MELSA
TOP IN 3 : RPG
TOP IN 4 : RFG
TOP IN 5 : Lebay.us

itu yang sering saya mainkan selama saya masih ada :*

============================================

Mohon bantuan nya untuk saya kk dan agan agan seklian saya masih newbie maklumin klo masih cupu hihihih :* Embarassed
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyTue Mar 15, 2011 4:27 am

Mas, klo mau kasi laporan seperti ini di ketua RT aja.....

KWakkakakaa.........
lam kenaaal..
Back to top Go down
joblinelsT.w0w



Posts : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 2011-03-15

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyTue Mar 15, 2011 4:29 am

thisistomy wrote:
Mas, klo mau kasi laporan seperti ini di ketua RT aja.....

KWakkakakaa.........
lam kenaaal..

==" kan namanya saya itu newbie maafkan saya jika saya ada salah
ahha lam kenal juga hey sayang :** i love full to come my i to you :*
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyTue Mar 15, 2011 4:36 am

maaf di berikan......
Tapi kok rasanya ada yang aneh ya??
waktu baca , mendadak bulu kuduk gw merinding....
Hiirr.r..
Back to top Go down
joblinelsT.w0w



Posts : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 2011-03-15

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyTue Mar 15, 2011 5:01 am

thisistomy wrote:
maaf di berikan......
Tapi kok rasanya ada yang aneh ya??
waktu baca , mendadak bulu kuduk gw merinding....
Hiirr.r..

ada pocong kali di belakang lo hehe affraid
Back to top Go down
zzeLanss .-

zzeLanss .-

Posts : 87
Points : 97
Reputation : 0
Join date : 2011-02-09
Age : 24
Location : bekasi

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyWed Mar 16, 2011 3:27 am

yah si maho
awokawokawokaw
selamat gabung bro
Back to top Go down
https://www.facebook.com/Foreverbtj
Mortstrength:)
Administrator
Administrator
Mortstrength:)

Posts : 528
Points : 688
Reputation : 17
Join date : 2011-01-13
Age : 24
Location : [Diversity] MortstrengthDVRST!

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyWed Mar 16, 2011 3:47 am

met gabung gas Very Happy hahaha

_________________

ym : mortstrengthzx1@yahoo.com

-[Administrator FORUM]-

everyroundcounts - vigorous Smile

our similarities makes us strong, but our differences makes us stronger.

WE ARE DIVERSITY Very Happy
Back to top Go down
PheOniX

PheOniX

Posts : 17
Points : 23
Reputation : 0
Join date : 2011-03-12
Age : 25
Location : jakarta

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyWed Mar 16, 2011 6:54 am

Wih si maho... Met gabung gas =D
Back to top Go down
joblinelsT.w0w



Posts : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 2011-03-15

apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! EmptyWed Mar 16, 2011 4:28 pm

PheOniX wrote:
Wih si maho... Met gabung gas =D

okok !@!!
Back to top Go down
Sponsored content




apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty
PostSubject: Re: apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!   apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !! Empty

Back to top Go down
 
apakah kalian mengenalku ? lebih lanjut baca pribadi gua !!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: Community :: Introduction.-
Jump to: