Diversity team.
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

HomeLatest imagesSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
THE GREEN HORNET (GREE) I_vote_lcapTHE GREEN HORNET (GREE) I_voting_barTHE GREEN HORNET (GREE) I_vote_rcap 
thisistomy
THE GREEN HORNET (GREE) I_vote_lcapTHE GREEN HORNET (GREE) I_voting_barTHE GREEN HORNET (GREE) I_vote_rcap 
z3n2.-
XinzAkaAloey-.
clairvoyance
zzeLanss .-
Fresth.-
VanHelsing
Dizzy :)
cK
Support
Social bookmarking
Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

THE GREEN HORNET (GREE)

Go down 
3 posters
AuthorMessage
Administrator
Administrator

THE GREEN HORNET (GREE) Empty
PostSubject: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) EmptyFri Feb 04, 2011 9:15 pm

THE GREEN HORNET (GREE) Film24611

Britt Reid, putra dan pewaris kekayaan koran terbesar di Los Angeles, seorang playboy manja yang kaya, bahagia namun tanpa tujuan hidup yang jelas. Saat ayahnya, James Reid meninggal, Britt bertemu salah seorang karyawan mengesankan dan banyak akal, Kato. Mereka menyadari bahwa mereka memiliki sumber daya untuk melakukan sesuatu yang berharga dalam hidup mereka. Kato merakit senjata pamungkas, The Black Beauty, sebuah mobil dilengkapi senjata berat, sementara Britt memutuskan bahwa untuk menjadi pahlawan, mereka akan bertindak sebagai penjahat. Dengan bantuan sekretaris baru Britt, Case Lenore, mereka mengetahui bahwa penjahat nomor satu dikota tersebut bernama Benjamin Chudnofsky. Benjamin telah bersatu bersama seluruh geng dibawah kekuasaannya dan dia merasa bahwa Green Hornet merupakan ancaman atas kepemimpinannya.

Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

PostSubject: Re: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) EmptySun Feb 06, 2011 12:03 am

udah ada yg nonton blom? bagus kagak?
rating pls
Back to top Go down
Kikuck

PostSubject: Re: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) EmptyMon Feb 14, 2011 10:22 pm

wah ini film seru kayaknya, nonton bareng yokk
Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

PostSubject: Re: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) EmptyFri Feb 18, 2011 8:38 pm

blom kesampean nonton gan... kburu basi nih kyknya.. -____-
Back to top Go down
Administrator
Administrator

PostSubject: Re: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) EmptySat Feb 19, 2011 5:28 pm

clairvoyance wrote:
udah ada yg nonton blom? bagus kagak?
rating pls

akwakwkaa.
gw juga blon nonton neh.
pengen nonton gw
Back to top Go down
Sponsored content

PostSubject: Re: THE GREEN HORNET (GREE)   THE GREEN HORNET (GREE) Empty

Back to top Go down

THE GREEN HORNET (GREE)