HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counter[Diversity] gaming
Facebook Site
Top posters
Mortstrength:)
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
thisistomy
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
z3n2.-
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
XinzAkaAloey-.
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
clairvoyance
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
zzeLanss .-
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
Fresth.-
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
VanHelsing
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
Dizzy :)
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
cK
Kasus Pembubaran Diversity I_vote_lcapKasus Pembubaran Diversity I_voting_barKasus Pembubaran Diversity I_vote_rcap 
Support
Social bookmarking
Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Diversity team. on your social bookmarking website

Share
 

 Kasus Pembubaran Diversity

Go down 
AuthorMessage
Prasetya



Posts : 23
Points : 35
Reputation : 0
Join date : 2011-03-16
Age : 24

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptySun Mar 27, 2011 5:42 am

Mortstrength Smile : pras
Mortstrength Smile : Diversity mau gw bubarin nih kyknya
Kid's Prayer Smile : knp vin ??
Mortstrength Smile : abis bnyk mahonya kyk lu
Kid's Prayer Smile : tay lo
Mortstrength Smile : WAKWKAKWAKWK


Bener tu vin mau lu bubarin ??? td ngmnknya serius...

[Diversity] Kid's Prayer Smile

PLAY HARD GO PRO !!!!!

CHEAT???? NOOB!!! Evil or Very Mad
Back to top Go down
zzeLanss .-

zzeLanss .-

Posts : 87
Points : 97
Reputation : 0
Join date : 2011-02-09
Age : 23
Location : bekasi

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyTue Mar 29, 2011 1:49 am

anjeeerk

gak mungkiiiin kalo kepin bubarin gua aja pin ketuanya
awoawkaowkaowkawokawo

*canda

memang bener ?
Back to top Go down
https://www.facebook.com/Foreverbtj
cK

cK

Posts : 63
Points : 71
Reputation : 0
Join date : 2011-02-06
Age : 29
Location : Indonesia

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyWed Mar 30, 2011 6:52 am

sembreng gua kirain bener dibubarin wakwakwakwa
Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

Posts : 126
Points : 137
Reputation : 1
Join date : 2011-01-15
Age : 27
Location : bintaro

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyWed Mar 30, 2011 11:46 am

Prasetya wrote:
Mortstrength Smile : pras
Mortstrength Smile : Diversity mau gw bubarin nih kyknya
Kid's Prayer Smile : knp vin ??
Mortstrength Smile : abis bnyk mahonya kyk lu
Kid's Prayer Smile : tay lo
Mortstrength Smile : WAKWKAKWAKWK


Bener tu vin mau lu bubarin ??? td ngmnknya serius...

[Diversity] Kid's Prayer Smile

PLAY HARD GO PRO !!!!!

CHEAT???? NOOB!!! Evil or Very Mad

walahhhh gw kira beneran... baru gw tinggal bentar aja udah bubar.. hahaha
ternyata cuma flamming hohoho
Back to top Go down
thisistomy

thisistomy

Posts : 292
Points : 358
Reputation : 3
Join date : 2011-02-03

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyThu Mar 31, 2011 9:48 pm

tapi gw dukung.. soalnya nista banget deh klo membernya pada homo2 gitu.. apa;agi bigbossnya juga homo.. maniak pula..
wakakakakakakka
Back to top Go down
iceDorg

iceDorg

Posts : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 2011-03-31
Age : 27
Location : BOGOR

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyFri Apr 15, 2011 3:48 am

Mau info ajah yah ,,

Kevin (Mortsrength) sendiri yg bilang or ngasih info ke gw kl Clan Diversity dah bubar,,, dan alesan nya gw blm dikasih tau tuh...

Malah ada rencana Kevin mw bentuk Clan War baru sm w... kl ga salah dia bilang anggotanya udah ada lima orang terhitung Kevin..



dan calon nama clan nya itu " Dfx> clan "


konfirmasi Ke KEVIN AJA

SEPUTAR INFO
Back to top Go down
clairvoyance

clairvoyance

Posts : 126
Points : 137
Reputation : 1
Join date : 2011-01-15
Age : 27
Location : bintaro

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyFri Apr 22, 2011 11:01 am

iceDorg wrote:
Mau info ajah yah ,,

Kevin (Mortsrength) sendiri yg bilang or ngasih info ke gw kl Clan Diversity dah bubar,,, dan alesan nya gw blm dikasih tau tuh...

Malah ada rencana Kevin mw bentuk Clan War baru sm w... kl ga salah dia bilang anggotanya udah ada lima orang terhitung Kevin..



dan calon nama clan nya itu " Dfx> clan "


konfirmasi Ke KEVIN AJA

SEPUTAR INFO

dasar founder labil.
Back to top Go down
VanHelsing

VanHelsing

Posts : 77
Points : 121
Reputation : 2
Join date : 2011-01-31
Age : 23
Location : Kramat Jati

Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity EmptyWed Apr 27, 2011 9:04 am

BUBAR!!!
Back to top Go down
http://jibel.koora.biz/
Sponsored content




Kasus Pembubaran Diversity Empty
PostSubject: Re: Kasus Pembubaran Diversity   Kasus Pembubaran Diversity Empty

Back to top Go down
 
Kasus Pembubaran Diversity
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Diversity team. :: [Diversity] Gaming :: [Diversity] News.-
Jump to: